April 24, 2011

Lagi, Tanda Kebesaran Allah

"Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?" [QS. Al- Fushshilat] 


Masjid yang masih tegak berdiri pasca gempa di Turki
Sebuah masjid masih berdiri di tengah-tengah puing-puing bangunan runtuh dalam pandangan aerial neigborhood di kota Turki barat Golcuk, 60 mil sebelah timur dari Istanbul, 19 Agustus 1999. Jumlah korban tewas akibat gempa terburuk dicatat Turki barat melampaui 6.000, sebagai harapan memudar untuk menemukan salah satu ribu masih hilang di bawah pegunungan puing.



Masjid tetap utuh pasca tsunami Aceh 
Subhanallah. Sekali lagi Allah memperlihatkan kebesaran dan kekuasaannya pada kita, sebuah masjid di Meulaboh tetap tegak berdiri pasca tsunami Aceh pada tahun 2004 padahal bangunan-bangunan disekitarnya hancur berkeping-keping.

 
Mekkah berkilau
Ini adalah hasil pencitraan dari IKONOS Satelite milik Space Imaging Inc, AS. Masjidil Haram yang 'diintai' oleh AS pada 31 Oktober 1999 itu menampilkan fenomena menakjubkan. Terlihat di gambar hanya bagian Masjidil Haram saja yang berkilau sementara bangunan di sekitarnya tampak lebih gelap. Subhanallah. (NASA Astronomy Picture of The Day)
 








0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites